Senin, 01 Agustus 2011

TERUS BERJUANG "RAGAJIMESIN"


      TERUS BERJUANG merupakan judul dari single pertama RAGAJIMESIN, setelah sekian lama kami sempat vakum setelah mini album "RUANG SEGI EMPAT". Single yang diberi judul terus berjuang ini merupakan lagu yang sudah cukup lama ada di arsip materi Ragajimesin, dikarenakan banyak hal lain yang menerpa ragajimesin saat itu jadi belum sempat tergarap. Dan baru di awal tahun 2011 kemarin ragajimesin merampungkan lagu terus berjuang ini, sekaligus menggarap beberapa lagu lama dan juga lagu baru yang akan berlanjut ke arah Full Album dekat dekat ini. 
     Lagu dari "TERUS BERJUANG" ini, di tulis oleh Riza "Zot". Lagu ini bercerita tentang keharusan kita untuk terus "Survive" dalam menjalani hidup. Semua ketidak puasan dan kekecewaan lebih baik diarahkan dan diolah menjadi satu spirit untuk terus berjuang dan pantang menyerah. Kurang lebih itulah makna yang di utarakan dalam lirik dari lagu ini.
Lagu ini bisa diperoleh di banyak media online, kalian bisa Download gratis. Tinggal buka Google dan tulis Ragajimesin - terus berjuang, di situ akan tertera link download nya. 
    Kami sangat berterima kasih dan sangat menghargai kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung dengan penuh semangat, yang sudah membantu mempromosikan single "TERUS BERJUANG" ini, yang sekaligus tonggak kembali bangkitnya RAGAJIMESIN. 
Formasi dari ragajimesin saat ini yaitu :
Riza "Zot ( Vocal ), Rana "Oyenk ( Vocal ), Ade "Depth ( Guitar ), Anto ( Guitar ), Dhoni "Dmonk ( Bass ), dan Tantan ( Drum ).

klik link di bawah ini untuk download "TERUS BERJUANG"
http://www.facebook.com/ragajimesinband?sk=app_2405167945

Tidak ada komentar:

Posting Komentar